Semakin Banyak Orang Ri Yang Berminat Jadi Agen Asuransi

Mengasah pengetahuan akan pengelolaan keuangan yang baik, terutama dalam hal perencanaan proteksi lewat asuransi. Menyukai tantangan dan memiliki passion dalam bidang pemasaran . Membantu proses administrasi klaim dan menjaga komunikasi yang baik dengan nasabah, agar nasabah merasa terlayani dengan baik. Memiliki skema komisi yang menguntungkan untuk para tenaga pemasar. Meningkatkan jumlah kelas menengah Indonesia yang membuat mereka mampu untuk membayar premi asuransi.

Menjadi agen asuransi

Alat bantu untuk mengetahui kebutuhan asuransi adalah Kalkulator Kebutuhan Asuransi. Rendahnya penetrasi itu merupakan potensi dan kesempatan besar untuk digarap industri asuransi. Makanya, melihat hal itu, Hendrisman meyakini, industri asuransi akan terus tumbuh. Prospek besar ini semestinya ditangkap para pencari kerja untuk terjun ke dunia asuransi, salah satunya menjadi agen. Asura dalam membantu Anda menemukan produk asuransi dari Daftar Produk Pilihan kami, yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pelatihan terus kami berikan baik bagi pemula maupun bagi agen yang senior agar mereka dapat mengembangkan bisnisnya sebagai financial threat advisor,” kata Ivan. Lalu bagaimana menjalani pekerjaan ini agar dapat dijalankan secara konsisten? Menurut Ivan jika kita tidak punya cukup waktu karena ada pekerjaan utama atau kuliah maka lebih baik dilakukan dengan cara paruh waktu dulu agar semua yang kita lakukan tidak terbengkalai dan dapat konsisten. Kecuali, jika membutuhkan penghasilan, memiliki waktu luang, dan ditambah lagi memiliki banyak relasi maka akan lebih baik fokus menjadi agen asuransi penuh waktu. Semua tindakan agen asuransi yang berkaitan dengan transaksi asuransi menjadi tanggung jawab perusahaan asuransi yang diageninya.

Mewujudkan impian butuh waktu yang tidak sebentar “Berkomitmen untuk meniti karir menjadi agen, merupakan sebuah komitmen jangka panjang” jelas bapak dari 2 putera ini. Agen asuransi adalah seseorang atau badan hukum yang sudah skilled dan kegiatannya memberikan jasa dalam memasarkan produk asuransi atas nama Penanggung. Tentu saja menjadi agen asuransi tidak akan lepas dari tantangan dan hambatan. Tetapi milenial yang kreatif akan memandang ini sebagai kesempatan untuk melatih dan mengembangkan diri serta bisa eksis. Kesempatan seperti ini tersedia luas saat kita masih muda.

Dalam bisnis yang bergerak dalam bidang asuransi, kualitas individu dan mental dari agen asuransi jauh lebih berperan. Karena seorang agen asuransi dituntut untuk memberikan pelayanan dalam memasarkan produk asuransi. Dengan demikian, sudah barang tentu kinerja dari agenlah yang menentukan tingkat keberhasilan penjualan polis asuransi dalam suatu perusahaan. Keharusan memenuhi berbagai kebutuhan dengan dana yang terbatas sering menyebabkan kita terjebak oleh utang. Belum lagi keinginan untuk memenuhi kebutuhan tersier, seperti tamasya untuk menyenangkan anak dan pengeluaran lainnya. Itu dia berbagai macam keuntungan menjadi agen asuransi kesehatan.

Namun selalu ingat untuk selalu menakar kualitasnya, jangan sampai membuat klien menjadi tidak mempercayai perkataan sahabat saturters ya,dengan sikap yang berlebihan tersebut. Cobalah untuk berbicara apa adanya seperti seperti apa yang sahabat satuters dengar. Menjadi tantangan karena itu berarti ada banyak hal yang perlu kita pelajari. Pastikan untuk terus meng-update pengetahuan kita di portal-portal mengenai kecerdasan finansial.

Profesi yang masih dilihat sebelah mata oleh banyak orang, tapi justru menghasilkan banyak uang. Jadi agen asuransi membuat saya punya banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan keluarga, karena jam kerjanya fleksibel,” ungkap pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong ini. Untuk hal pengertiannya, agen asuransi ialah salah satu orang yang menekuni bidang profesi yang bertujuan memasarkan dan mendistribusikan suatu produk asuransi. Soal pendapatan, walaupun tidak seperti gaji yang jumlahnya selalu tetap setiap bulan namun berkesempatan mendapat penghasilan tak terbatas serta penghargaan dari ajang nasional maupun internasional. Tentu saja hasil tersebut tergantung masing-masing usaha kamu saat menjalani profesi agen asuransi.

Dengan begitu, penghasilan seorang agen rata-rata bisa melebihi upah minimum regional .

Kimi